Pelatihan ESGP (Ear Nose and Throat Skills For General Practitioner) 26-27 Juli 2019 Bandung

dr. Fadhilah Az Zahro, CIMI
By -
0
Para dokter umum harus mampu memperkuat sistem pelayanan kesehatan melalui pengembangan diri. Para dokter umum sebagai lini pertama kesehatan harus mampu meningkatkan kompetensi teknis guna menjamin keselamatan pasien dan mutu pelayanan kesehatan. Para dokter umum harus mampu menegakkan diagnosis dan diagnosis banding masalah kesehatan dengan menerapkan keterampilan klinis yang sesuai termasuk anamnesis, pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan penunjang yang diperlukan.

Demi tercapainya peningkatan keterampilan para dokter umum tersebut, Perhati-KL Cabang Jawa Barat bekerja sama dengan Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung, mengadakan ENT Skills for General Practitioner (ESGP).


ENT Skills for General Practitioner (EGSP) adalah keterampilan dasar yang diperlukan di dalam melakukan prosedur pemeriksaan pasien dengan keluhan yang sering didapatkan di tempat praktek dan wajib dimiliki oleh seorang tenaga medis sebagai lini pertama kesehatan.

Tanggal : 26-27 Juli 2019
Tempat : Gedung  Prof Eyckman No. 38 Lt 6 (Alumni Corner) Bandung

Informasi pendaftaran :
Nabila - 083821512081
Tedy – 082216001160

Untuk info lebih lanjut cek :
www.paramater.id
Line : parameter.id
Instagram : seminar.kedokteran

Klik LINK di bawah untuk info :
Daftar Beasiswa S1,S2,S3 Seluruh Dunia Tahun 2019
Daftar PPDS FK Seluruh Indonesia Tahun 2019
Daftar Pelatihan ATLS Tahun 2019
Daftar Pelatihan ACLS Tahun 2019

Daftar Pelatihan HIPERKES dan KK Tahun 2019

#hidungmampet #sakittelinga #doktertht#doktermuda #medical #esgp #entskill#pelatihandokter #infopelatihanmedis#workshopsimpo #workshopkedokteran#seminardokter #seminarkedokteran#dokterseminar #parameter #dokterumum #dokter

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)