Seminar AI for Healthcare — Toward “Indonesia Sehat” 4.0 pada hari Jumat , 25 Oktober 2019 pukul 8-16 WIB di Lab Multidisiplin FMIPA UI Pertamina Depok

dr. Fadhilah Az Zahro, CIMI
By -
0
FMIPA UI melalui Data Science Center (DSC) Lembaga Sains Terapan FMIPA UI, UMG IdeaLab dan Institute for Medical Research Indonesia(IMERI) FKUI serta Samsung R&D Indonesia (SRIN) bergerak cepat untuk melakukan terobosan dalam pengembangan dan terapan serta inovasi Artificial Intelligence (AI) dan Data Science dalam menyongsong Revolusi Industri 4.0 di Indonesia.


Dalam berapa bulan kedepan akan dilakukan AI series seminar sebagai langkah awal pengenalaan AI dan Data Science sebagai basis dari Revolusi Industri 4.0  yg di dukung perusahaan-perusahaan startup AI yg telah di inkubasi oleh UMG Idealab dan SRIN.

Kegiataan ini sekaligus menjadi rangkaian dari persiapan FMIPA UI untuk pembukaan AI Learning and Innovation Center Indonesia di FMIPA UI yang akan di Lauching dalam waktu dekat.

Pada seri ke-1 ini  akan dilaksanakan Seminar AI for Healthcare — Toward “Indonesia Sehat” 4.0 pada hari Jumat , 25 Oktober 2019 pukul 8-16 WIB di Lab Multidisiplin FMIPA UI Pertamina Depok.

More info;
IG: dsc.lst.ui

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)