Yuk segera isi Link form di bawah ini

dr. Fadhilah Az Zahro, CIMI
By -
0
WebinarKedokteran.ID merupakan platform yang berfokus pada continue medical education. selama ini kami sudah bergerak di bidang Live Webinar dan telah memperpendek jarak banyak dokter2 dari berbagai daerah dari berbagai provinsi di Indonesia dari Aceh sampai Papua. Namun masih banyak Dokter yg belum bisa menikmati layanan kami bukan lagi karena terkendala jarak, tetapi terkendala oleh waktu. hal ini diakibatkan Live Webinar hanya bisa diakses di jam tertentu. Kami ingin seluruh Dokter dapat belajar bukan hanay DIMANAPUN tetapi juga KAPANPUN. sehingga kami berinisiatif untuk membuat massive open online course (MOOC) yang dapat diakses kapanpun menyesuaikan dengan jadwal masing2 dokter.
survei ini merupakan hasil kerjasama antara WebinarKedokteran.ID dan Medical Education Research and Staff Development Unit Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, selaku pembimbing kami untuk menentukan kira2 bagaimana kebutuhan dan bentuk MOOC yang sesuai dengan kondisi lapangan dokter2 di Indonesia. untuk saat ini kami fokus dahulu ke kompetensi 4A, nantinya akan dilanjutkan juga di survei2 mendatang untuk kompetensi 3A, 3B, 2 dan 1 sesuai dengan Standar Kompetensi Dokter Indonesia.
Semoga dengan diadakannya MOOC kami dapat membantu para sejawat dokter untuk selalu upgrade keilmuan kedokterannya untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Indonesia.

Yuk segera isi Link form di bawah ini
http://bit.ly/surveicoursedokter

Dapatkan voucher OVO 50.000 bagi 3 orang yang beruntung

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)