Giveaway Buku Seri Pertama Berjuang MengASIhi "Aku, Baby Blues Syndrome": Perjalanan dalam Berdamai dengan Baby Blues Syndrome Karya dr. Fadhilah Az Zahro

dr. Fadhilah Az Zahro, CIMI
By -
0
Buku seri pertama Berjuang MengaASIhi: "Aku, Baby Blues Survivor" : Perjalanan dalam Berdamai dengan Baby Blues Syndrome karya dr. Fadhilah Az Zahro @dr.fadhilahazzahro



Buku ini berkisah pengalaman pribadi penulis yang mengalami baby blues syndrome.
Buku ini berisi 20 bab yang membahas mulai dari pengalaman pribadi penulis maupun orang lain, bagaimana mencegah dan menghadapi serta cara berdamai dengan baby blues syndrome.
Setiap ibu ingin mengandung dan melahirkan buah cintanya dengan suka cita. Setiap ibu pula, ingin memberikan perawatan yang terbaik bagi bayinya termasuk dalam halnya menyusui sang buah hati.
Menjadikan buku ini sebagai hadiah pernikahan bahkan hadiah ketika ibu saat hamil, maupun hadiah melahirkan menjadi langkah awal dalam pencegahan baby blues syndrome calon ibu.
Bila Anda peduli, Anda akan tergerak untuk bisa menjadi agent of change agar bisa menurunkan angka kejadian baby blues syndrome pada ibu pasca melahirkan.

Dengan membeli buku ini, berarti Anda telah berdonasi untuk @lactashare lembaga NGO yang bergerak pada donasi ASI dari ibu donor ASI, konsultasi laktasi dan wakaf tanah untuk InsyaAllah pendirian bank ASI pertama di Indonesia.

Pembelian buku ini dapat dilakukan di IG @pusatlaktasi

Sedang ada #giveaway buku ini
PERIODE 17 Meii-22 Mei 2020
Cek IG @lactashare untuk syarat dan ketentuan
Semoga barokah
Terimakasih, jazakumullah khairan katsiran 🙏

#lactashare #babyblues #buku #babybluessyndrome #mengasihi #asi #donorasi #wakaftanah #lactasharegiveaway #pusatlaktasi #wakaftanah #wakafasi #bankasi #giveaway #giveawaybuku #giveawaycontest #giveaway2020 #giveawayid #bookgiveaaway #giveaways #giveawayindo #giveaway_indo #giveawaygratis #bukugratis #freebook #book

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)