Loker Dokter PT Surya Madistrindo

dr. Fadhilah Az Zahro, CIMI
By -
0
PT Surya Madistrindo (unit PT Gudang Garam Tbk.), membutuhkan paramedis dan dokter untuk fasilitas PCR di Jakarta, Medan, Makasar dan Palembang.

*Paramedis:*

. Di setiap lokasi adalah 18 orang

. Status hubungan kerja: kontrak 1 tahun dan kerja penuh-waktu

. Status pendidikan:  min. D3 Keperawatan / D3 Analis Kesehatan dan memiliki STR

. Pengalaman kerja: minimum 2 tahun

. Jenis kelamin: wanita atau pria

. Umur: 20 – 45 tahun

. Kompensasi dan Benefits: sangat kompetitif dan menarik; khusus untuk yang dari luar-kota akan disiapkan penginapan dan benefits lainnya.  Gaji sekitar Rp 5 – 8 juta per bulan

. Tugas/Peran: membantu para dokter kesehatan yang ada melakukan test-test terhadap virus Covid 19 khususnya Swab-Test dan Polymerase Chain Reaction (PCR) test secara profesional dan efisien di kota-kota yang ditentukan Perusahaan.  Termasuk juga memberikan konsultasi kesehatan ke karyawan (jika dibutuhkan)



*Dokter :*

. Dokter yang dibutuhkan di setiap lokasi adalah 6 orang

. Status hubungan kerja: kontrak 1 tahun dan kerja penuh-waktu

. Status pendidikan: Dokter umum dengan STR

. Pengalaman kerja: minimum 2 tahun

. Jenis kelamin: wanita atau pria

. Umur: 25 – 45 tahun

. Kompensasi dan Benefits: sangat kompetitif dan menarik; khusus untuk yang dari luar-kota akan disiapkan penginapan dan benefits lainnya; Gaji sekitar 7 – 15 juta per bulan

. Tugas/Peran: membangun dan menjalankan suatu sistem yang berqualitas untuk mampu melakukan test-test terhadap virus Covid 19 khususnya Swab-Test dan Polymerase Chain Reaction (PCR) test secara efektif dan efisien di kota-kota yang ditentukan Perusahaan.  Termasuk juga memberikan konsultasi kesehatan ke karyawan (jika dibutuhkan)

Silahkan hubungi Bpk Agung Prajoko (08118119678)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)