Advertisement

WEBSERIES #3 COVID19 akan diselenggarakan pada: ⏰ Hari, tgl : Senin, 4 Mei 2020

Seperti kita ketahui pada awal tahun 2020, infeksi 2019-nCoV menjadi masalah kesehatan dunia. Kasus ini diawali dengan informasi dari World Health Organization (WHO) pada tanggal 31 Desember 2019 yang menyebutkan adanya kasus kluster pneumonia dengan etiologi yang tidak jelas di Kota Wuhan. Kasus ini terus berkembang hingga adanya laporan kematian dan terjadi importasi di luar China.
Virus yang menyebabkan COVID-19 diperkirakan menyebar terutama melalui kontak dekat dengan orang yang terinfeksi melalui tetesan pernapasan. Apakah seorang wanita hamil dengan COVID-19 dapat menularkan virus yang menyebabkan COVID-19 ke janinnya atau neonatus melalui rute transmisi vertikal lainnya (sebelum, selama, atau setelah melahirkan) masih belum diketahui.
Laporan terbatas tentang anak-anak dengan COVID-19 di China telah menggambarkan gejala seperti pilek, seperti demam, pilek, dan batuk. Laporan terbatas ini menyarankan bahwa anak-anak dengan COVID-19 yang dikonfrmasi umumnya menunjukkan gejala ringan, dan meskipun komplikasi parah (misalnya, sindrom gangguan pernapasan akut, syok septik) telah dilaporkan.

Dengan itu,
Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, mempersembahkan :

WEBSERIES #3
COVID19

akan diselenggarakan pada:
⏰ Hari, tgl : Senin, 4 Mei 2020
📌 via aplikasi zoom
📍 https://bit.ly/webinarikafkuii

Wajib daftar via WA
CP : dr. Nursamsurya
(085246009800)

🔎Informasi lebih lanjut :
📱Instagram : ikafkuii
📱Facebook : ikafkuii
📱Twitter : ikafkuii
📱Youtube : IKA FK UII Official
📧 Email: ikafkuii@gmail.com

#webinarseries #webinar #ikauii #ikafkuii #fkuii #ikafkuii2001 #ikafkuii2006 #zoom #covid #covid19 #coronavirus

Post a Comment

0 Comments