Call For Participant: Penelitian untuk Mengetahui Kesiapan dan Persepsi Peserta Didik Serta Pengajar Fakultas Kedokteran Mengenai Penggunaan Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) dalam Proses Pembelajaran dan Pengajaran

dr. Fadhilah Az Zahro, CIMI
By -
0


 Yth. Peserta Didik dan Pengajar Fakultas Kedokteran se-Indonesia


Saat ini Indonesian Medical Education and Research Institute (IMERI) FKUI sedang melakukan penelitian untuk mengetahui kesiapan dan persepsi peserta didik serta pengajar Fakultas Kedokteran mengenai penggunaan Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) dalam proses pembelajaran dan pengajaran. Penelitian ini sudah mendapat izin komite etik dan hasil survei akan menjadi dasar untuk langkah pengembangan modul implementasi VR/AR untuk pendidikan kedokteran. Oleh karena itu, kami membutuhkan bantuan dari Ibu/Bapak/rekan-rekan sekalian untuk *mengisi  kuesioner* pada tautan berikut:

https://redcap.link/kuesionerVRimeri


Kami mengharapkan partisipasi Ibu/Bapak/rekan-rekan sekalian untuk mengisi survei serta umpan balik secara lengkap. Waktu yang diperlukan untuk mengisi seluruh survei adalah 10-15 menit. Keikutsertaan bersifat sukarela dan tidak akan memengaruhi penilaian dalam bentuk apapun. Kami tunggu pengisian ini sampai *Kamis, 25 Maret 2021*.


Apabila terdapat pertanyaan atau kendala dalam pengisian survei, silahkan menghubungi tim peneliti melalui alamat email medtech.imeri@ui.ac.id.


Terima kasih banyak


*Tim Peneliti IMERI-FKUI*

Prasandhya A. Yusuf, SSi, MT, PhD

dr. Diantha Soemantri, PhD 

Dr. dr. Aria Kekalih, MTI

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)