(SKP IDI) The 3rd Current Updates in Neurology and Neurosurgery (CUNEUS) Peran Dokter Umum dalam Kasus Neurologi dan Bedah Saraf

dr. Fadhilah Az Zahro, CIMI
By -
0



The 3rd Current Updates in Neurology and Neurosurgery (CUNEUS)

Peran Dokter Umum dalam Kasus Neurologi dan Bedah Saraf

Pandemi yang terjadi saat ini semakin memperkuat pentingnya peran dokter umum dalam menatalaksana pasien. The 3rd Current Updates in Neurology and Neurosurgery (CUNEUS) tahun ini akan membawakan tema peran dokter umum dalam kasus neurologi dan bedah saraf. Kami akan membawakan materi terbaik dan terupdate secara virtual sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan.

Main event kami terdiri dari 4 hari acara yang diadakan dari 9-10 Oktober 2021 dan 16-17 Oktober 2021, yang akan membawakan topik neurologi dan bedah saraf seperti kegawatdaruratan neurologi, trauma, stroke, radiologi saraf, kejang, vertigo, serta nyeri dan sakit kepala. Rangkaian acara kami ini akan dibawakan oleh klinisi yang terbaik dan terakreditasi SKP IDI.

As the saying goes, early bird gets the worm. Well, our early registrants get the exciting deal that is our Early Bird Promo! Secure your spot in our limited seats by heading to pld-ui.com/cuneus before September 3, 2021!

For more information, feel free to reach us at:
Whatsapp: 089618261134 (Julianto) / 085817083800 (Nada)
Website: pld-ui.com/cuneus
Instagram: @cuneuspldui
Twitter: @cuneuspldui


 KLIK DI SINI:


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)