*Current Update In Radiology (CUIR)* merupakan acara yang diselenggarakan oleh KSM Radiologi RSCM-FKUI setiap tahun di bulan November dalam rangka memperingati IDOR (International Day of Radiology). CUIR tahun ini akan terasa berbeda dibandingkan seminar lainnya dengan mengusung tema “Collaborative Approach in Common Oncology Cases”

dr. Fadhilah Az Zahro, CIMI
By -
0

 








*Current Update In Radiology (CUIR)* merupakan acara yang diselenggarakan oleh KSM Radiologi RSCM-FKUI setiap tahun di bulan November dalam rangka memperingati IDOR (International Day of Radiology). CUIR tahun ini akan terasa berbeda dibandingkan seminar lainnya dengan mengusung tema “Collaborative Approach in Common Oncology Cases”, dimana seminar akan menggabungkan sudut pandang klinisi dan radiolog dalam memahami dan menegakkan suatu kasus keganasan yang sering ditemukan pada praktik sehari-hari.


CUIR tahun ini turut menampilkan lima buah Satellite Symposia yang menyajikan topik terfokus terkait peran serta radiologi dalam membantu menegakkan suatu diagnosis.


Simposium dan satellite symposia akan dilaksanakan secara on line setiap akhir pekan selama bulan November tahun 2021. Segera bergabung bersama CUIR 2021, and feel the differences !!


Registrasi: http://bit.ly/CUIR2021

Informasi lebih lanjut:

081317693433 - dr Gita

secretariat.cuir@gmail.com



KLIK DI SINI:


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)