TIPS & TRIK DAPAT SKP IDI GRATIS

dr. Fadhilah Az Zahro
By -
1

Assalamu'alaikum wr.wb

Pada kesempatan ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk mendapatkan SKP IDI (Satuan Kredit Profesi Ikatan Dokter Indonesia) secara GRATIS, tanpa harus ikut seminar. Jadi, selama ini masih banyak orang maupun dokter yang memiliki mindsight kalau SKP IDI itu harus berhubungan dengan seminar, seminar, seminar, atau uang,uang,uang sehingga untuk mendapatkan SKP IDI berarti sama dengan menguras banyak uang. Terkadang untuk mengikuti seminar yang sangat kita inginkan namun lokasinya sangat jauh. Bisa juga karena ilmu yang dibutuhkan ada pada seminar tertentu, namun setelah melihat harganya, ternyata harus merogoh kocek yang sangat dalam sekali.

Tapi ternyata enggak juga loh, masih banyak jalan menuju SKP IDI GRATIS wahai teman sejawat. Selain caranya juga sangat mudah, juga bertaburan di mana-mana. Pada intinya kita mau berusaha mencari atau tidak. Disini saya mau berbagi untuk mendapatkan SKP IDI secara gratis dan tanpa harus ikut seminar yang menghabiskan uang yang terlalu banyak. Apalagi harus keluar rumah dan meninggalkan anak dan suami/ istri.

Baiklah, teman-teman sejawat sekalian, pembahasan mengenai SKP IDI GRATIS saya bagi secara bertahap (agar bisa fokus pada setiap langkahnya). Saya membagi tulisan ini menjadi tiga Part (bagian). Silahkan coba untuk membaca setiap part-nya dengan seksama dan dipahami betul agar mendapatkan ilmu yang benar-benar bermanfaat.

Post a Comment

1Comments

Post a Comment