SKP IDI Gratis PART-3 (40-an SKP)

dr. Fadhilah Az Zahro
By -
0

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Teman-teman sejawat sekalian, seperti yang telah saya janjikan sebelumnya, bahwa saya akan memberikan tips dan trick untuk mendapatkan SKP IDI secara gratis. Bagi teman-teman sekalian yang belum membaca pembahasan awal mengenai SKP IDI GRATIS, silahkan klik link ini (SKP IDI GRATIS).

Pada pembahasan sebelumnya, sudah dibahas terkait mendapatkan SKP IDI GRATIS via KALBEMED dan DOCQUITY. Pada bagian ketiga ini saya akan memberikan langkah-langkah untuk mendapatkan SKP IDI GRATIS sebanyak 40-an SKP. Salah satu situs yang saya rekomendasikan untuk bisa mendapatkan SKP IDI GRATIS adalah MIMS-CPD.  MIMS-CPD menyediakan fasilitas CME (Continuing Medical Education) yang dapat dimanfaatkan oleh para dokter dalam menambah SKP (Satuan Kredit Pembelajaran).

Untuk memulai, silahkan ikuti langkah-langkah berikut atau bisa dibaca terlebih dahulu kemudian di praktekkan setelahnya.

1) Silahkan buka web browser anda (bisa dengan Google Chrome atau Internet Explore), kemudian tuliskan pada bagian search "www.mims-cpd.com". Nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :
                                                     
2) Sejawat yg ingin mendowmload aplikasi MIMS-CPD, bisa via Googleplay untuk hp yang berbasis Android, bisa juga via AppStore untuk hp berbasis Apple.

Tapi sayang, untuk pengguna Android di Indonesia, aplikasi untuk hp  belum tersedia.

3) Lanjut, dari halaman web www.mims-cpd.or.id, dapat dilihat tampilan materi-materi untuk mendapatkan SKP IDI Gratis:

4) Panduan untuk mendapatkan SKP IDI Gratis dari  MIMS CPD sangat mudah sangat mudah. Karena ada panduannya juga, jadi sangat cukup membantu (ada di bagian kanan web) mulai dari

Selamat mengerjakan, semoga berhasil mendapatkan SKP IDI sampai dengan 40-an SKP IDI.

Selanjutnya, untuk pembahasan SKP IDI gratis yang lain :

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)