SKP IDI GRATIS PART-2 (60-an SKP)

dr. Fadhilah Az Zahro
By -
1
Assalamu'alaikum wr.wb

Teman-teman sejawat sekalian, seperti yang telah saya janjikan sebelumnya, bahwa saya akan memberikan tips dan trick untuk mendapatkan SKP IDI secara gratis. Bagi teman-teman sekalian yang belum membaca pembahasan awal mengenai SKP IDI GRATIS, silahkan klik link ini (SKP IDI GRATIS).

Sejawat sekalian, kali ini saya akan melanjutkan pembahasan kedua mengenai bagaimana caranya mendapatkan SKP IDI secara GRATIS. Kalau sebelumnya kita sudah membahas cara mendapatkan 23 SKP IDI tanpa seminar yaitu melalui KALBEMED (ikuti penjelasannya, klik web KALBEMED, "kalbemed.com"). Disini saya akan menjelaskan bagaimana mendapatkan SKP IDI secara gratis hingga 60 SKP. Silahkan disimak penjelasannya dibawah ini.


Media yang akan kita dapatkan untuk mendapatkan SKP IDI secara gratis hingga 60 SKP adalah DOCQUITY. Docquity merupakan platform untuk berbagi pengetahuan dan ilmu Kedokteran yang dikhususkan bagi Dokter dan saat ini paling berkembang populer di Asia. Docquity menjalin kerjasama dengan berbagai asosiasi medis nasional terbaik di Malaysia, India, Filipina, Singapore, Indonesia dan Thailand. Aplikasi ini sangat membantu dalam memberikan informasi klinis yang ter-update seperti Ilmu kesehatan Anak, Dermatologi, Obgyn, Onkologi, Kedokteran Umum, Praktek Umum, Kedokteran keluarga, Neurologi, Kardiologi, dan banyak lagi spesialisasi dan sub-spesialisasi.


Sebagai media pembelajaran yang bersifat khusus dan terjamin, Docquity akan memberikan Anda:
- Poin CME/CPD/SKP secara Online kapanpun dan dimanapun
- Diskusi kasus medis secara langsung untuk berbagi informasi klinis
- Rangkuman jurnal Kedokteran terbaik untuk tetap mengikuti kemajuan di bidang Kesehatan
- Buat halaman web khusus untuk praktek Anda dan bantu pasien Anda secara online. Docquity menyediakan halaman web personal untuk setiap anggota agar dapat berinteraksi dengan pasien dan sejawat lain


Untuk memulai, silahkan ikuti langkah-langkah berikut atau bisa dibaca terlebih dahulu kemudian di praktekkan setelahnya.

1) Silahkan buka web browser anda (bisa dengan Google Chrome atau Internet Explore), kemudian tuliskan pada bagian search "docquity.com". Nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :


Sejawat juga bisa men-download dan install aplikasi docquity di Apple Store atau Playstore anda. Berikut ini contoh penggunaannya:


2) Selanjutnya lakukan registrasi akun di Docquity dengan cara mengisikan informasi data diri anda sesuai dengan data yang diminta

3) Setelah berhasil mengisi semua data yang diminta, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

                                                       


4) Untuk mulai mendapatkan SKP, silahkan pilih menu SKP disamping menu HOME



Akan muncul tampilan beberapa artikel yang berisi soal-soal materi sesuai dengan interest yang telah kalian pilih. Dalam tampilan juga akan muncul nilai SKP yang ditawarkan dan kapan masa berlaku dari materi tersebut, jadi segera mungkin dapatkan SKPnya dengan cara menjawab setiap pertanyaan yang diberikan lewat artikel tersebut.


Diatas ini adalah salah satu contoh artikel yang ditawarkan oleh Docquity, kalian bisa membaca terlebih dahulu materi awalnya sebagai pegangan untuk menjawab kemudian. Sejawat juga bisa menyimpan soal tersebut dan menjawabnya dihari kemudian. Sedikit tambahan, bahwa setiap soal yang sejawat buka dan coba untuk jawab, hanya berlaku 1 kali saja. Jadi, jangan dijawab ketika teman-teman sekalian belum merasa yakin akan kebenaran jawabannya.

5) Terakhir, jika sejawat semua telah berhasil menjawab setiap pertanyaan yang ada pada setiap artikel, maka insyaAllah kalian akan mendapatkan SKP IDI GRATIS seperti yang telah dijanjikan.


6) Selamat mengerjakan, semoga berhasil mendapatkan SKP IDI semaksimal mungkin.

Untuk mendownload Aplikasi docquity, pada smartphone TS, bisa via link berikut :
https://docquity.com/referral/download-app?rid=R5c3f1b367744e

Terima kasih

Selanjutnya, untuk informasi SKP IDI gratis lainnya :
Klik LINK di bawah untuk :
Info Seminar/Webinar Free SKP IDI
PartUtama TIPS dan TRIK SKP IDI GRATIS

Post a Comment

1Comments

Post a Comment